Sabtu, 15 Desember 2007

ehm...ehm...

hyEy...
welcome to my blog hya^^
hohoho...

ehm,,cek cek 1..2..3...

_wedewh-lu pikir pidato?_
hehehe..

ho mari kita bicarakan seperti apa blog ini natinya,,siapa malaikat ( walrus ) di belakang blog ini,,trus gimana nasib blog ini juga...


jadi si empunya blog ini adalah cewek-ABG-udah enggak-tante2-blon=( yang namana Creasty...huhuhu tentu saja sodara sodara nama itu tidak sesuai EYD akta tanah...hlo? kaya yang dilakuin orang'' ngebet bekend yang lain=D

so gw adalah mahasiswi imut smt I di undip,,_du..masi imut''na iah???kalo bayi onta tu enem bulan masih imut''nya-hlo?_ yang bakal nulis cerita'' hidup gw sehari'' ato kisah'' gag jelas gw selama 18 taund idup di dunia...yang jelas sebenernya uda dari dulu gw pngend nulis blog...tapi karna belum ada chemistry _ceilee-lu kata akting kali^^_ jadi baru sekarang sodara sodara...

but, eniwei gag ada kata terlambat buat bekend _hlo-ngarep..._
hahahaha

waktu gw nulis ini post,,di kuping gw ada rihanna lagi nyanyi umbrella sama keselek'' cicak...ya kand secara dia nyanyi sama sekarat ga ada bedana...hahaha...coba bayangin de..ELLA ELLA...duh tu dya nyanyiin umbrella...pa nelen umbrella...hohoho
tapi byar gtu gw suka kok ma ni lagu...

nah...sekarang giliran si ikon prambors...tereak tereak di kuping gw,, THIS IS DISCO LAZY TIME-AAAA AAAAA ......,,wado...
tapi tapi tapi...
gw juga nidjiholic hlo...hehehe
banget malah...
Jadi kalo ada nidjiholic lain ato anak nidji _waow-sujud syukur dah kalo sampe ada anak nidji yang baca_ mampir ke sini kali'' gw direkrut buat jadi donor rambutna giring...hahahaha


yasud yasud...
oia truz kenapa blog gw kasih nama super norak, jadul, lebay n menghebohkan : udanggorengpink adalah...karena Giring suka makan udang goreng...hlo?

gak gak
karena...tadi pagi pas gw gak jadi jogging gara'' overslept n bengong songong mikirin nama yang pas buat blog agung gua...gw chat ma temen gw yang abstrak eksistensinya namana u**y...( ni orang namana sebenerna gak perlu disensor...karena disensor pun ga bakal melindungi dia dari keaiban )...gw jadi inget ama omongan temen cewe gw yang ngatain muka si ucay ( oops...sengaja )kaya udang goreng...ahahahaha...geli banget de kalo inget...dan pada saat itulah kejeniusan dalam diri gw yang telah terpendam selama 18 taund muncul! so finally gw kasih nama blog gw udanggorengpink! dan kenapa pink...karna muka gw pink....YA ENGGAKLAH GILA...karna gw suka pink...=) ( so sweet ) suykur2 gw masih suka pink...karna gw kadang bingung de...hormon laki2 dalam diri gw lbh banyak gt...kayak suka sama hal2 yang lbh disukaind ma temn2 cowo gw...huuuiiii.......tp gw gag suka ma cwe hlo..naudzubillah

makana sukur de...kalo gw suka ma pink...=)


hehehe


truzzz...knapa walruz area?
tu gara2 panggilan temen2 gak tau malu gw yang seenaknya manggil gw walruz lah, badut ancol lah, dora lah, crestoeng lah, bufallo lah,,,

hahaha
so gw milih walruz gtu...karna menurut gw walruz bisa ngerti isi hati gw...LEBAY AH

ya karna...lucu aja=)


huhuhu
sekiand dulu de hari ini...
gw ngetik post ini ada 1 jam sndri!!!!
keyboard warnetna lola si...

hehehe
haiv a nais baby...hlo?


oiya poto nyusul ya=)

1 komentar:

dini rahma mengatakan...

haghag:D:D:D
ampunn dehh ternyata si ucay gemblung bin sedenk yang bercita2 jadi rock*star itu bisa memberimu sebuah inspirasi?!dirimu harus berterimakasi pada wajah udangnya temand!hahha=p

wah cay.
inspiring man beneran dah dikaw! haghag=p

niwey gutlak yak atas kelahiran blogPinknyah!semoga menjadi blog yang berbakti pada kedua orangtua, nusa dan bangsa!hahha emank bayi apah?=p